Articles View Hits
8430

We have 3 guests and no members online

STATISTIK

014588
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
20
73
199
14104
1066
314
14588

Your IP: 103.12.164.2
2019-10-17 00:51

KIM Mitra Kerja Pemerintah Dalam Penyampaian Informasi

Dishubkominfo Kota Tegal dalam waktu dekat segera membentuk Kelompok Informasi Masyarakat atau KIM. Pembentukan KIM sudah diawali dengan dilaksanakannya sosialisasi tentang kiat kiat LKM/KIM dalam meningkatkan nilai tambah/ketrampilan kelembagaan bertempat di ruang rapat kantor Dishubkominfo Kota Tegal Rabu (8/11). 

Kasi Pengembangan Kominfo Provinsi Jawa Tengah Rum Dewantari mengatakan KIM dibentuk untuk mewujudkan masyarakat yang dinamis, peduli dan peka terhadap arus informasi serta memberdayakan masyarakat agar memiliki kecerdasan dalam mencerna, memilih informasi yang menjadi kebutuhannya untuk meningkatkan kesejahteraan hidupnya. 

 

 

“KIM bertujuan sebagai mitra kerja pemerintah dalam menyampaikan informasi dan komunikasi kepada masyarakat” Ujar Rum.

 

Selain itu KIM sebagai mediator komunikasi dan informasi dari pemerintah untuk masyarakat dan sebaliknya secara berkesinambungan.

 

Sosialisasi KIM dibuka langsung oleh Sekretaris Dishubkominfo Kota Tegal Budi Hartono, SH. MH dan dihadiri oleh perwakilan dari empat kecamatan si Kota Tegal.

 

 

“Saya minta KIM bentukan DishubkomInfo di empat kecamatan segera dilaksanakan agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Kota Tegal” Tegas Budi